• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alumni UI Pro Jokowi: "Rocky Gerung Sudah Tidak Boleh Mengajar Lagi di Kampus Kami", Ini Jawaban Rocky Gerung yang JLEB!

    13 Januari 2019, 17:17 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:42Z
    Sebagaimana dilansir Tempo, pada Sabtu, 12 Januari 2019 Jokowi menghadiri acara Deklarasi Dukungan Alumni UI untuk Jokowi di Senayan. Acara itu dihadiri ribuan orang berkaus kuning. Dalam acara itu dibacakan deklarasi dukungan alumni UI dan perguruan tinggi lainnya untuk calon presiden Jokowi - Ma'ruf Amin.

    Sebelumnya Ketua Iluni UI Arief Budhi Hardono menghormati hak pribadi para alumni UI untuk mendukung pasangan calon presiden tertentu dalam pemilihan presiden, termasuk deklarasi dukungan alumni Universitas Indonesia (UI) untuk Jokowi – Ma’ruf Amin. Asalkan, ujar dia, tidak mengatasnamakan Lembaga Universitas Indonesia dan Ikatan Alumni Universitas Indonesia serta harus sesuai Statuta UI.

    Ada yang menarik ketika para peserta yang hadir membentangkan poster-poster dukungan ke Jokowi. Ada poster yang khusus dialamatkan ke Mantan Dosen Filsafat yang lagi ngetop Rocky Gerung.

    Di poster itu tertulis:

    "Rocky Gerung Sudah Tidak Boleh Mengajar Lagi di Kampus Kami"

    Rupanya peserta kurang update alias kudet. Beginilah jawaban Rocky Gerung yang sudah dia sampaikan ke media jauh sebelum aksi alumni Pro Jokowi berlangsung.

    @rockygerung: “UI mungkin masih kekurangan IQ makanya minta saya mengajar di situ.”
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini