• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kocak PSI, Partai Anti Perda Agama, Tapi Kunjungi Pondok Pesantren!

    15 Januari 2019, 11:19 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:41Z
    Sebagaimana dilansir Merdeka.Com, Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Kabupaten Bandung Barat, sebagai salah satu rangkaian Solidarity Tour di Jawa Barat. Kunjungan ini dimaksudkan sebagai sebuah bentuk silaturahmi PSI.

    "Kami datang untuk bersilaturahmi dan ini bukan pertama kali kami melakukan kunjungan ke pesantren-pesantren," ujar Sekretaris Jenderal PSI Raja Juli Antoni selaku saat mengunjungi Pondok Pesantren Darussalam, Sabtu (12/1).

    Pondok Pesantren Darussalam merupakan salah satu pondok pesantren tertua yang didirikan pada tahun 1983 dan kini sudah memiliki banyak cabang.

    Dalam kesempatan ini PSI juga berkesempatan bertukar aspirasi dengan KH Hamdani, pemimpin ponpes, serta sejumlah ustaz di Ponpes Darussalam. "Kami tadi sempat menampung aspirasi terkait pendidikan khususnya lembaga pendidikan non pemerintah," kata Antoni.

    Tak hanya menerima aspirasi dari kiai, di kesempatan yang sama PSI juga sekaligus meminta saran serta doa untuk Pemilu 2019.

    Sebelumnya diberitakan, PSI menjadi Partai yang Tegas Menolak Perda-Perda Agama, baik Islam maupun Injil.

    Baca:
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini