• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Imam Palestina Keliling Jatim, Warga Senang

    10 Mei 2019, 21:44 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:23Z
    Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan 1440H, Lembaga Amil Zakat Nasional BMH bekerja sama dengan Yayasan Sahabat Al-Aqsha menghadirkan Program Siraman Manis (Silaturrahim Ramadhan Imam-Imam Palestina ke Indoneisa).

    Program ini di antaranya juga berlangsung di wilayah Jawa Timur (Jatim).

    Kepala Divisi Program dan Pemberdayaan BMH Jatim Imam Muslim menjelaskan bahwa Siraman Manis pada Ramadhan 1440 H ini dimaksudkan untuk semakin menguatkan silaturahim umat Islam Indonesia dengan Palestina.

    “Tujuannya untuk menguatkan tali silaturahim antara kedua bangsa, Indonesia dan Palestina, dimana secara historis apa yang dirasakan oleh bangsa Palestina kini, pernah dialami oleh bangsa Indonesia hidup di bawah penjajahan negara agresor,” terangnya.

    Baca Juga: 
    Simpati Warga Gaza, Palestina untuk Ustadz Bachtiar Nasir dan Sepenggal Kisah Pemeriksaan Dirinya
    Hadir di Jatim, Imam Palestina Syeikh Naim Abu Sindi. Setiap hari Syeikh Naim berkeliling dari masjid ke masjid guna menjadi imam shalat dan memberikan tausiyah serta menyampaikan informasi tentang Masjidil Aqsha dan Tanah Suci Baitul Maqdis.

    “Beliau terjadwal di Jawa Timur mulai 06 hingga 27 Mei 2019 di Jawa Timur. Semoga dapat bersilaturahim dengan sebanyak-banyak kaum Muslimin,” ucapnya.

    Salah seorang warga jatim yang juga jamaah masjid mengaku sangat senang dengan program ini. Mengingat dengan kedatangan imam Palestina mereka dapat selalu update seputar kondisi kaum Muslimin di Palestina.

    “Alhamdulillah dengan adanya Siraman Manis syeikh Palestina, jamaah semakin paham bagaimana hubungan kita dengan saudara Muslim di Palestina,” ujar Sugeng, Takmir Masjid Wonorungkut Surabaya. (H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini