• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Makjleb, !! Karnis Ilyas Cuti dari ILC, Fahri Hamzah Nasehati

    04 Mei 2019, 21:43 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:27Z
    Rakyat Indonesia kecewa berat dengan Karni Ilyas yang memegang acara paling populer di Indonesia, yakni ILC (Indonesia Lawyer Club), yang memutuskan tanpa alasan untuk Cuti dari Acara ILCTVONE.

    Karni Ilyas pun menyampaikan terkait cutinya melalui akun jejaring media sosial twitternya @karniilyas:
    Sekali lagi mohon maaf untuk yang kecewa ILC cuti. Saya pernah mengatakan, "Tidak semua yg saya tahu bisa saya katakan. Tidak semua yg saya alami bisa saya ceritakan."

    Alasan Karni Ilyas tersebut ditanggapi oleh Fahri Hamzah yang senantiasa sering diundang Karni Ilyas sebagai pembicara, dengan bernada nasehat, penggagas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) tersebut mencuitkan:
    Kalimat ini hanya ada dalam negara totaliter bang, karena kita dihantui rasa takut dan intimidasi negara...sabar ya bang. Tetap perjuangkan demokrasi kita. #Pray4ILC


    Fahri Hamzah pun menyematkan tagar #Pray4ILC dalam cuitan nasehatnya kepada Karni Ilyas.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini