• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Setelah Dihapus Facebook, Aline Yoan Tan Bikin Akun Baru

    02 Januari 2019, 10:29 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:52Z
    Penggiat hestek #2019GantiPresiden sekaligus pendukung Capres 02 Prabowo-Sandi Aline Yoan Tan kembali beredar di sosial media facebook. Aline Yoan Tan memiliki akun baru faceebook 'Aline Yoan Tan'.

    Dalam salah satu unggahannya, Aline Yoan Tan menyindir pihak-pihak tertentu yang terkesan anti kritik, sampai  Aline menuliskan di Wall Facebooknya:

    "Ok... Saya Stop Kritik 😷"


    Sebelumnya, sebagaimana dilansir SwaraRakyat, berbeda dengan kalangan Tionghoa pada umumnya yang mendukung paslon 01 Jokowi Ma’ruf.

    Aline justru mendukung paslon 02 Prabowo Sandi. Hal itu ditunjukkan lewat sejumlah postingannya di Facebook yang banyak menyedot perhatian netizen.

    Dia pernah membuat tulisan yang mengkritik pemerintah Jokowi karena berhutang ke China. Kemudian beberapa postingan lain dari Aline Yoana Tan yang membuat gempar jagat maya yaitu foto dirinya bersama sejumlah perempuan berwajah cantik berpose 2 jari. Lalu, tulisan nya yang menyentuh sehingga mengundang pujian warganet.

    Terakhir, Aline membuat status yang sangat menyengat di Facebook saat terkuaknya dugaan perselingkuhan antara Ketua GP Ansor Jepara, Jateng dengan seorang perempuan bersuami. 

    Berujung pembekuan sementara akun Facebook milik Aline sebab dinilai telah melakukan penghinaan bersifat insinuatif kepada Ansor dan Banser. Diketahui memiliki pengikut lebih dari 46.000 orang.

    Dikabarkan oleh akun Facebook Chandra Negara pada 11 Desember 2018 pukul 08.42wib, “karena kritis dan tajam akun FB Aline Yoana Tan dibekukan (dinonaktifkan). Masalahnya sepele, cuma gara-gara nyindir Ansor dengan status “YANG DIGARAP ITU SAWAH. BUKAN BINI ORANG”. Lalu akun Aline Yoana Tan dinonaktifkan”.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini