• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Alhamdulillah, Aktris Marcella Simon Menjadi Mualaf

    27 Oktober 2019, 15:02 WIB Last Updated 2020-02-01T10:34:31Z
    Lama tak terlihat di layar kaca, aktris cantik Marcella Simon ternyata baru saja resmi memeluk agama Islam. Ini terlihat dari unggahan video dari salah seorang artis pada Sabtu 7 September.

    Kebahagiaan Marcella Simon, diungkapkan salah satu rekan artis yakni Cut Meyriska. Istri dari Roger Danuarta itu mengabadikan serta mengunggah video prosesi mualaf yang dijalani oleh Marcella Simon.

    Dalam rangkaian video itu, tampak Marcella yang mengenakan hijab berwarna cokelat duduk di hadapan Ustadz Adi Hidayat. Aktris 30 tahun itupun mengikuti kalimat syahadat yang diucapkan oleh salah satu ustadz.

    Asyhadu an Laa Ilaaha IllallahWa Asyhadu Anna Muhammadan Rasuulullah, Saya bersaksi dengan sesungguhnya bahwa tiada Tuhan yang layak disembah dan dipertuhankan kecuali Allah dan aku bersaksi bahwa Rasulullah adalah utusan Allah," ujar Marcella.

    Dari video itu pula diketahui beberapa rekan artis turut mendampingi Marcella dalam memasuki fase baru kehidupannya. Selain Cut Meyriska, hadir pula Teuku Wisnu, Roger Danuarta, serta Shireen Sungkar.

    Melengkapi unggahannya, Cut Meyriska menuliskan doa untuk Marcella Simon. Wanita berdarah Aceh itu mendoakan agar Marcella dapat konsisten dengan agama Islam.
    "Allahumma tsabbithu waj’alhu haadiyan wa mahdiyyan, Ya’Allah , tetapkanlah ia (islam) dan jadikanlah ia sebagai penunjuk yang selalu memberi petunjuk 😇," tulis aktris yang akrab disapa Chika.

    >>> LANJUT HALAMAN 2
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini