• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    ISIS Serang Semua Bangsa Di Dunia, Kecuali Satu Bangsa yang tidak Diserang yakni "Israel"

    02 November 2019, 17:37 WIB Last Updated 2019-11-02T10:40:06Z
    ISIS menyerang semua bangsa didunia. Tapi hanya satu bangsa yang tidak diserang yakni Israel. Sempat ada insiden "salah serang" dilakukan ISIS kepada fasilitas militer Israel, namun perwakilan ISIS kemudian meminta maaf.

    Ya, tentu saja, seperti kata pepatah lama: seekor anjing tidak akan menggigit ekornya sendiri.

    Korban kekejaman ISIS terbesar justru penduduk beragama Islam, disebutkan nyaris 95% sasaran mereka adalah muslim. Justru terhadap Israel mereka tidak menyerang.

    Pasukan Isis menyerang unit Pasukan Pertahanan Israel, lalu meminta maaf 'klaim mantan komandan Moshe Ya'alon dilaporkan merujuk pada bentrokan dengan kelompok terkait ISIS November 2016 lalu.

    Pejuang yang berafiliasi dengan ISIS meminta maaf setelah melancarkan serangan terhadap tentara Israel, kata mantan menteri pertahanan negara tersebut.

    Moshe Ya'alon dilaporkan merujuk pada sebuah insiden ketika sebuah kelompok yang terkait dengan Isis di Dataran Tinggi Golan Syria bertukar tembakan dengan pasukan Israel November lalu.

    Daerah ini adalah dataran tinggi berbatu di Suriah barat daya, yang sebagian disita oleh Israel selama Perang Enam Hari tahun 1967 dan kemudian dianeksasi dalam sebuah tindakan yang tidak pernah diakui oleh masyarakat internasional.

    >>> LANJUT HALAMAN 2
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini