• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Laporkan Risma Ke Ombudsman, Adhie Massardi: Untuk Akhiri Hobi Pembesar Penjarakan Rakyat Kecil

    06 Februari 2020, 18:29 WIB Last Updated 2020-02-07T16:24:02Z
    Ada alasan substansial di balik laporan anggota grup WhatsApp, Peduli Negara terhadap sejumlah pejabat negara ke Ombudsman RI.

    Adhie Massardi mengambil contoh kasus Risma. Dia menyadari bahwa penghina Risma yang menyebut “kodok betina” memang salah. Tapi balasan yang diberikan Risma juga tidak bisa dibenarkan. 

    “Dibalas penguasa dengan (atas nama pribadi) gunakan ASN (biro hukum pemkot) dan kekuatan (Polri), plus biaya negara jemput paksa rakyat lintas provinsi untuk dibui di Surabaya!” urainya kepada redaksi, Kamis (6/2). 

    Secara pribadi, mantan jurubicara Presiden Gus Dur itu memastikan dirinya tidak ada masalah pribadi dengan Risma. Dia bahkan mengaku tidak kenal sama sekali dengan Risma. Singkatnya, Adhie Massardi ingin mengatakan bahwa laporan ke Ombudsman memang didasari niat tulus untuk mengakhiri kesewenang-wenangan para pejabat.

    “Saya masuk ke ranah Surabaya dengan semangat ingin akhiri hobi pembesar negara memenjarakan rakyat kecil hanya gegara tersinggung,” tutupnya.


    Artikel ini telah tayang di Rmol.id dengan judul "Laporkan Risma Ke Ombudsman, Adhie Massardi: Untuk Akhiri Hobi Pembesar Penjarakan Rakyat Kecil", https://politik.rmol.id/read/2020/02/06/420414/laporkan-risma-ke-ombudsman-adhie-massardi-untuk-akhiri-hobi-pembesar-penjarakan-rakyat-kecil.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini