• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    M Nuh, Sosok Viral Pemenang Lelang Motor Jokowi, Akhirnya Menampakkan Diri

    25 Mei 2020, 09:55 WIB Last Updated 2020-05-25T03:06:54Z
    M. Nuh yang sempat dijuluki Warganet sebagai 'King Of Prank' atau "Prankman Of The Year' akhirnya menampakkan diri. Sempat menjadi misteri, M Nuh, warga Jambi pemenang lelang motor listrik Jokowi senilai Rp 2,550 miliar akhirnya menampakkan diri.



    M Nuh sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, khususnya warga Kota Jambi.

    Pada hari pertama perayaan Idul Ftri 1441 H, M Nuh tampak berfoto dengan sejumlah warga.

    Dalam sebuah video, M Nuh diarak warga dengan iringan kompangan.

    Ketua RT 20, Kampung Manggis, Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Ibrahim Husain mengatakan, saat ini M Nuh tengah berada di kediamannya.

    "Benar, M Nuh sudah dirumahnya sekarang. Tadi sejumlah warga saya sempat arak dia, karena sempat viral itu mungkin," kata Ibrahim, saat dihubungi via telepon seluler, pada Minggu (24/5) pukul 14.35 wib.

    Namun, hingga saat ini, pihak media belum bisa mengkonfirmasi M. Nuh secara langsung sebagaimana dilansir tribunnews.

    Sempat dikabarkan ditahan pihak kepolisian, namun dilansir suara.com, Tidak Ditahan, M Nuh Pemenang Lelang Motor Jokowi Sudah Dibebaskan.

    Pria bernama Muhammad Nuh atau M Nuh membuat heboh usai disebut memenangkan lelang motor listrik bertanda tangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) senilai Rp 2,5 miliar pada konser amal yang digelar BPIP dan MPR RI pada Minggu (17/5/2020) lalu.

    Pria asal Jambi yang belakangan diketahui bukan seorang pengusaha melainkan buruh bangunan itu heboh dikabarkan telah ditangkap polisi pada Kamis (21/5/2020) kemarin. Namun oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi penangkapan itu dibantah.

    Firman menyebut M Nuh bukan ditangkap, justru ia meminta perlindungan ke polisi karena merasa ditagih oleh panitia lelang usai memenangkan lelang motor Jokowi.

    "Tidak ada penangkapan dan penahanan kepada yang bersangkutan," kata Firman dalam keterangan tertulisnya, Kamis (21/5/2020).

    Menurut Firman, yang bersangkutan datang untuk meminta perlindungan kepada pihak kepolisian.

    "Yang bersangkutan setelah diwawancara, tidak paham acara yang diikuti tersebut adalah lelang. Yang bersangkutan mengira bakal dapat hadiah. Karena ketakutan ditagih, dia justru minta perlindungan," beber Firman.

    Firman juga menyampaikan jika tidak ada pengusutan terkait kasus ini.

    Berikut, Video detik-detik M. Nuh dinyatakan memenangkan lelang motor Presiden Jokowi yang disiarkan salah satu Tv Swasta Nasional yang diunggah di media sosial oleh Warganet:

    Video wawancara M. Nuh dengan Youtuber:



    Video penampakkan diri M. Nuh, disambut warga dengan meriah karena begitu viralnya sosok M. Nuh: 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini