• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Muslim Seville 700 Tahun Tak Miliki Masjid, Kanoute Kumpulkan 1 Juta Dollar untuk Pembangunanya

    23 Mei 2020, 14:29 WIB Last Updated 2020-05-23T07:32:18Z
    Sebagaimana dilansir Anadolu Agency berikut ini, pemain depan klub sepak bola Spanyol, penyerang veteran Sevilla Frederic Kanoute membantu mengumpulkan $ 1 juta untuk membangun sebuah masjid di kota Seville selatan Spanyol.

    Mulai lebih dari satu tahun yang lalu, pemain Mali kelahiran Perancis ini mengumpulkan $ 1 juta dalam kampanye masjid online bernama Kanoute4SevilleMosque.

    "Ketika saya bermain untuk Sevilla, saya membantu komunitas Muslim dengan musallah sementara mereka. Sekarang mereka membutuhkan bantuan Anda untuk membangun sebuah masjid di Seville, sebuah kota yang belum memiliki masjid selama lebih dari 700 tahun," Kanoute berbagi video di Twitter .

    "Saya merasa terhormat menjadi bagian dari proyek ini yang saya percaya layak untuk didukung. Tempat seperti ini akan menjadi contoh cemerlang dari kehidupan Islam di zaman kita Insya Allah. Kita semua tahu bahwa satu pemain saja tidak memenangkan cocok. Bergabunglah dengan tim kami, kami membutuhkan dukungan Anda, "tambahnya.
    Kanoute mengatakan bahwa kampanye mencapai $ 1 juta pada hari Rabu karena ia berterima kasih kepada orang-orang yang menyumbangkan uang atau hanya menyebarkan pesan ini.

    "Jadi, terima kasih banyak. Semoga Allah membalas Anda dan mengangkat Anda semua yang telah berpartisipasi dalam kampanye itu, atau mereka yang telah berkontribusi, apakah itu dengan menyumbangkan uang atau hanya menyebarkan pesan".

    Kanoute, 42, masuk Islam pada usia 20 tahun. Memenangkan dua Piala UEFA dan dua Piala Super UEFA bersama Sevilla pada 2006 dan 2007, Kanoute menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di Piala Afrika 2004 bersama bangsanya. (aa)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini