• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketum KPP Bilang Sandiaga Ngawurr, Netizen: "Woi, Sandiaga Itu Mantan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI)

    13 Januari 2019, 09:33 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:43Z
    Sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka Online (RMOL), Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP), Abdul Rosyid Arsyad mengkritisi pengakuan Sandi yang lebih mempercayai masyarakat ketimbang data yang dikeluarkan pemerintah, terkait harga bahan pokok yang kian melonjak. 

    "Saya juga keliling pasar di wilayah manapun, saya dengar dari pedagang dan ibu-ibu pembeli di pasar. Dan memang kenyataannya harga yang ada di pasar justru stabil dan tak mengalami kenaikan," kata Rosyid kepada wartawan, Kamis malam (10/1).

    Dia menduga Sandi hanya mendengarkan keluh kesah dari para pendukungnya. Justru seperti ini, menurutnya, bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

    Namun pernyataan Rosyid dibantah Netizen. Akun Muhammad Ridwan menuliskan:

    "Rosyid..rosyid... mirip sama huruk neh... susah klu udah jd cebongnya petahana... udah goblok, dungu lagi. Woi, sandiaga itu mantan ketua asosiasi pedagang pasar seluruh indonesia (APPSI) per desember 2018. Ini organisasi buatan mukidi atas nama komite pedagang pasar ngaku2 lebih ngerti. beresin dulu tuh.. apa status organisasi ente. organisasi abal2 kok belagu.. dungu2.."




    Unggahan Muhammad Ridwan pun dikomentari netizen lain yang senada, diantaranya:




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini