• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Simpati Warga Gaza, Palestina untuk Ustadz Bachtiar Nasir dan Sepenggal Kisah Pemeriksaan Dirinya

    09 Mei 2019, 23:14 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:24Z
    Memantau jejaring sosial media Facebook menemukan foto warga Palestina yang bersimpati atas apa yang menimpa Ustadz Bachtiar Nasir.

    Warga Palestina tersebut menyampaikan simpatinya dalam bentuk tulisan diselembar karton yang berisi:

    "Kami dari Gaza turut mendoakan, semoga Allah menjaga dan melindungi Ustadz Bakhtiar Nasir dari segala bentuk kedzaliman. Allahumma amiin.. Ya rabbal 'alamin..."

    Ada sepenggal kisah waktu UBN pertama kali terperiksa oleh penyidik untuk kasus yang sama, perihal pencucian uang. Berikut kisahnya:


    Penyidik: sebutkan berapa rumah dan tanah yang anda miliki ?

    UBN: saya tidak punya rumah dan tanah, yang saya tempati milik mertua saya

    Penyidik: berapa kendaraan anda ?

    UBN: 1 buah kijang lama dan 2 motor supra

    Penyidik: sebutkan harta lainnya ?

    UBN (melamun dan mata berkaca-kaca)

    Penyidik: kenapa anda menangis ?

    UBN: saya teringat neraka, di dunia saja sudah demikian rinci di tanya tentang harta, apa lagi nanti di akhirat, semua pasti di minta pertanggung jawaban yang kita tidak akan bisa mengelak nya ...

    Penyidik (dengan wajah galau): waaahh ustadz ..saya jadi takuut ..!!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini