• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Disaat Masjid Tertuduh, Berharap Komentar Tegas Menko Mahfud atas Ulah KKB

    26 Oktober 2019, 15:28 WIB Last Updated 2019-10-26T13:39:13Z
    Jum'at (25 Oktober 2019) malam Kelompok Kriminal Bersenjata kembali berulah dengan membunuh 3 orang tukang ojek sebagaimana diberitakan [detik.com] sebagai berikut,

    Kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan Lekagak Talenggen kembali melakukan teror kepada masyarakat sipil di Distrik Hitadipa, Kabupaten Intan Jaya, Papua. Sebanyak tiga orang tukang ojek tewas ditembak.


    Peristiwa penembakan terhadap ketiga tukang ojek bernama Rizal (31), Herianto (31), dan La Soni (25) itu terjadi pada Jumat (25/10) kemarin. Ketiganya selama ini bekerja melayani transportasi masyarakat di wilayah Distrik Sugapa. Ketiga korban mengalami luka tembak di kepala dan luka sayat akibat senjata tajam di sekujur tubuh.

    Sebelumnya, Menko Mahfud menyatakan, agar Masjid Pemerintah Tak Siarkan Ceramah Adu Domba, sebagaimana dirilis [detik.com]

    Menko Polhukam Mahfud Md meminta bangunan-bangunan masjid milik Pemerintah dikelola dengan baik dan menyiarkan pesan-pesan damai. Mahfud tak ingin masjid menjadi sarana untuk menyiarkan ceramah-ceramah adu domba dan permusuhan.

     "Pesan saya ke masjid, agar masjid-masjid Pemerintah itu dikelola secara baik sebagai pembawa pesan agama. Apa pesan agama paling pokok? Membangun kedamaian di hati, membangun persaudaraan sesama umat manusia," kata Mahfud.

    Masjid kembali tertuduh. 

    Padahal para pengurus masjid sampai detik ini, tidak ada yang mencelakai rakyat Indonesia. Sedangkan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) ini sampai tulisan ini dibuat belum ada pernyataan tegas dari Menko Mahfud, padahal sudah ada 3 warga negara Indonesia yang terbunuh oleh KKB.

    Hal ini tak luput dari perhatian netijen yang mengingatkan Sang Menko Polhukam tersebut. Azzam M Izzulhaq melalui akun sosial media twitternya, @AzzamIzzulhaq mencuitkan:

    "Saudara Menteri, hari ini ada penembakan yg menewaskan 3 orang di Kab. Intan Jaya.

    Dan pemicunya bukan dari ceramah di Masjid.

    Demikian untuk diketahui...."


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini