• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rendah Hati dan Keteladanan dari Sosok Menhan Prabowo Subianto

    26 Oktober 2019, 18:01 WIB Last Updated 2019-10-26T11:01:26Z
    Menkopolhukam Mahfud MD mulai membangun chemistry dengan tim menteri yang menjadi ‘bawahannya’, termasuk Prabowo Subianto.

    Menteri-menteri di bawah koordinasi Mahfud MD yakni Mendagri, Menkum HAM, Menhan sudah melakukan koordinasi informal menyelaraskan kerja.

    Bahkan saat rapat perdana kabinet Indonesia Maju, Mahfud sempat berseloroh kepada Prabowo yang direspon dengan nada sedikit bergurau.

    “Saya bilang ke Pak Prabowo, saya akan ke kantor Pak Prabowo kalau ada sesuatu. Saya kan tinggal nyebrang. Tapi Pak Prabowo (bilang), Tidak boleh bapak ke kantor saya, saya yang menghadap bapak,” ujar Mahfud MD menirukan ucapan Prabowo. [pojok satu]
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini