• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Soal Prabowo Masuk Kabinet, Waketum Partai Gelora Fahri Hamzah: Misterius, Semoga Baik Bagi Kita

    17 November 2019, 18:48 WIB Last Updated 2019-11-17T11:59:29Z
    Diakui memang, pasca masuknya Prabowo Subianto dalam Kabinet Jokowi, Indonesia Maju sebagai Menteri Pertahanan, membuat kementerian tersebut gegap gempita. Termasuk masa depan Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) pun menjadi menggeliat.

    Wibawa pertahanan Indonesia menjadi terpandang di sekitar kawasan ASEAN. Itu terlihat dari negara-negara disekitar kawasan yang langsung ingin bertemu dengan Menhan Prabowo. 

    Hal tersebut diamini oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah. Politisi Partai Gelora tersebut mencuitkan di akun twitter pribadinya, @fahrihamzah:

    "Saya terus Menganalisa dampak @prabowo pada wibawa pertahanan Indonesia dan kawasan...masif nya pejabat asing ingin jumpa beliau menurut saya berasal dari rasa ingin tau yang kuat...harus diakui keputusan @jokowi itu misterius bagi banyak orang...semoga baik bagi kita. Merdeka!".


    Unggahan Fahri Hamzah tersebut membuat Netijen berspekulasi terkait Pilpres 2024. Hal tersebut terlihat komentar diunggahan tersebut, diantaranya:
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini