• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    [Video] Kondisi Suram di Dalam Rumah Sakit Sementara, Pasien Corona Virus di Wuhan Minta Tolong Kepada Dunia

    09 Februari 2020, 01:58 WIB Last Updated 2020-02-08T19:14:54Z
    Unggahan akun @MT_Reborn memperlihatkan pemberitaan bagaimana kondisi Rumah Sakit sementara yang dipergunakan untuk pasien Corona Virus.

    Ada pasien yang mengatakan menyesal dipindahkan ke Rumah Sakit tersebut, karena begitu buruk dan suramnya kondisi Rumah Sakit sementara tersebut. Dia meminta tolong kepada dunia untuk menyelamatkannya.

    Berikut video tersebut:

    ***
    Sebelumnya sebagaimana dilansir NTDIndonesia di jejaring media sosial Youtubenya berikut ini, Dan di Wuhan, dimana wabah virus korona berasal, kota ini telah mengubah stadion dan pusat kebugaran, menjadi rumah sakit sementara.

    Klip dari dalam rumah sakit-rumah sakit tersebut, menunjukkan kondisi hidup yang suram.

    Tidak ada pengobatan yang diberikan, tidak ada air panas dan kamar mandi terdekat jaraknya 200 meter. Video yang beredar di internet, menunjukkan kondisi hidup yang mengerikan, di dalam rumah sakit sementara Wuhan, dimana fasilitasnya disiapkan oleh pemerintah kota untuk para pasien virus korona yang mengalami gejala ringan.

    Wanita dalam video mengatakan, bahwa tidak ada isolasi di antara sesama pasien. Dia khawatir akan kemungkinan terjadi infeksi silang.

    Rumah sakit yang ditunjuk khusus di Wuhan, kini hanya menerima pasien virus korona yang kondisinya kritis. Semua yang mengalami gejala ringan, dipindahkan ke rumah sakit sementara, yang diubah dari stadion ataupun pusat konferensi.

    Saat ini ada 11 rumah sakit semacam itu, yang jika dijumlah seluruhnya berisi lebih dari 10.000 ranjang. Namun dalam sebuah klip dari salah satu rumah sakit sementara, seorang pasien berkata bahwa dia belum melihat satu orang dokterpun dalam 3 hari, dan pasien yang tiba belakangan bahkan tidak memiliki ranjang yang layak. Mereka tidur di matras, di lantai.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini