• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Viral Meme Dukungan Ustadz Abdul Somad ke Jokowi, UAS: "Itu Hoax!!"

    30 Desember 2018, 20:07 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:55Z
    Ustadz Abdul Somad menjadi korban Hoax. UAS begitu biasanya kalangan netizen menyebut, adalah ustadz yang tengah kondang. Majelis Ilmunya sangat diminati berbagai kalangan. Bahkan kalangan non muslim pun ada yang menyukai gaya dakwah Ustadz Abdul Somad.

    Rupanya, kekuatan pengaruh Ustadz Abdul Somad ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan tak bertanggung jawab untuk meraih dukungan elektabilitas. Kali ini yang tersangka adalah kalangan kubu petahana. Karena meme yang dibuat adalah dukungan Ustadz Abdul Somad ke kubu petahana.

    Akhirnya viral klarifikasi Ustadz Abdul Somad untuk menyangkal berbagai meme dukungan ke kubu petahana. Sebagaimana diunggah akun @BangPino_berikut ini:

    Bahkan Ustadz Abdul Somad menantang kepada pihak yang menyebarkan grafis/meme tersebut untuk membuktikan kapan dirinya menyatakan hal itu sebagaimana dilansir tribunnews.

    "Ustadz Abdul Somad tidak pernah memberikan pernyataan apa-apa. Yang menyebarkan info 'hoax' suruh mereka carikan bukti"

    Setiap ada penggalan pernyataan UAS yang dibuat dalam bentuk 'meme', -kalau itu benar- pasti bisa ditemukan buktinya dalam bentuk video. Ada ribuan video UAS di Youtube yang bisa membuktikannya.

    Mereka yang menyebarkan 'hoax' seperti ini, suruh mereka cari: • Di video yang mana UAS menyatakan demikian • Pada menit ke berapa • Kirimkan link sumber videonya.

    Seperti tampak dalam sejumlah foto yang diunggah Ustadz Abdul Somad, Jumat (20/7/2018) seolah-olah dai asal Riau ini bersama TGB mendukung Jokowi 2 periode.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini