• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Cara Fahri Hamzah Berdialog dengan Pimpinan Negara Asing, Bikin Netizen Bangga

    04 Mei 2019, 13:08 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:28Z
    Dalam video yang viral, terlihat Fahri Hamzah tengah berdialog dengan Pimpinan Negara asing, menggunakan Bahasa Inggris yang fasih dan berwibawa.

    Unggahan tersebut rupanya membuat para netizen bangga, merindukan akan sosok pemerintahan yang berwibawa jika melakukan dialog dengan bangsa-bangsa lain di dunia. 

    Hal ini terlihat, unggahan tersebut sudah ditonton lebih dari 52.200, ratusan komentar, ribuan retweet dan ribuan netizen menyukai cara dialog Fahri Hamzah tersebut.

    Berikut unggahan dan komentar banyak netizen lainnya...









    Dalam keterangan resminya di akun jejaring sosial media Youtube, Official Fahri Hamzah menjelaskan pertemuan tersebut:

    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia Fahri Hamzah dan Tim Implementasi Reformasi DPR menyelesaikan kunjungan mereka ke Amerika Serikat pada 29 April hingga 1 Mei 2019. Selama kongres, delegasi Parlemen Indonesia terdiri dari Anggota DPR, Sekretariat Jenderal, Badan Keahlian DPR, Tim Perumusan Hukum dan Para Ahli bertemu dengan Badan Penelitian Kongres, Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat, Anggota Parlemen dari Partai Republik Rodney Davis. Selain mendapatkan masukan untuk memperkuat sistem dukungan DPR, delegasi bertemu dengan Masyarakat AS-Indonesia (USINDO), Lembaga Kongres di Alexandria dan lembaga Think Tank tertua, Brooking di Washington DC.

    Fahri Hamzah yang juga Ketua Tim Reformasi DPR mengatakan bahwa DPR sedang mempersiapkan paket undang-undang yang akan memperkuat MPR, DPR, DPD dan DPRD serta Badan Etika dan Tata Kelola Keuangan DPR. Dengan paket UU ini, diharapkan bahwa DPR akan memiliki posisi yang lebih kuat dan lebih mandiri dalam menjalankan fungsi utamanya dalam sistem politik di Indonesia.

    Liputan media, wawancara langsung, dokumentasi dan palang pintu dengan Fahri Hamzah, SE, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia untuk Korkesra.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini