• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jackie Chan Bantah Isu Viral Dirinya Terjangkit Virus Corona COVID-19

    01 Maret 2020, 11:22 WIB Last Updated 2020-03-01T04:25:45Z
    Baru-baru ini beredar kabar soal Jackie Chan, aktor Hong Kong, positif terkena virus corona COVID-19. Melalui akun media sosialnya, Jackie Chan membantah kabar yang beredar.
    "Terima kasih atas perhatian semua orang! Saya aman dan kuat, dan sangat sehat," tulisnya di akun media sosial @jackiechan, Jumat (28/2/2020).

    Ia juga menegaskan dirinya tidak sedang dikarantina seperti yang dikabarkan. "Tolong jangan khawatir, saya tidak dalam karantina. Saya harap semua orang juga selalu aman dan sehat," tambahnya.

    Mengutip Asapland, rumor soal Jackie Chan yang dinyatakan positif virus corona ini awalnya beredar dari sebuah video pesta perpisahan pensiun polisi. Dalam pesta itu Jackie dan sejumlah aktor seperti Alan Tam serta Alex Fong terlihat tanpa menggunakan masker.

    Tak lama setelah itu, muncul kabar yang menyebut bahwa salah satu polisi dalam pesta teridentifikasi terkena virus corona. Selain satu polisi, empat petugas lain serta istri dan ibu mertua mereka juga dikabarkan memperlihatkan gejala virus corona baru ini.

    Akhirnya muncul isu Jackie Chan juga terkena virus corona COVID-19 dan sedang dikarantina. [detik.com]

    ***
    Sebelumnya, sebagaimana dilansir viva.co.id, Diduga Tertular Virus Covid-19 Saat Pesta, Jackie Chan Dikarantina. 

    Instagram Jackie yang membantah kabar tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini