• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bawakan Lagu 'Ya Tabtab', Nisa Sabyan Dikritik Ustadz Maaher

    09 Mei 2020, 13:05 WIB Last Updated 2020-05-09T06:23:58Z
    Adalah Ustadz Maaher At-Thuwailibi yang mengkritik Nisa Sabyan atas penampilannya disalah satu stasiun tv nasional. Melalui akun pribadi twitter @ustadzmaaher_  Ustadz Maaher At-Thuwailibi mencuitkan:

    NISA SABYAN MELECEHKAN BULAN SUCI RAMADHAN ??

    Dlm acara  “SYA’IR RAMADHAN” di stasiun GTV, Nisa Sabyan menyanyikan lagu MENJIJIKKAN berjudul “Ya Tabtab”. Sebuah lagu yg isinya ttg wanita yg ngambek dgn pacarnya. Penyanyi aslinya bernama Nancy Ajram, org kristen asal Libanon.

    Unggahan Ustadz Maaher At-Thuwailibi pun ramai dikomentari netijen alias warganet yang senada, kecewa dengan mengecam Nisa Sabyan, yang membawakan lagu tersebut dalam acara Syiar Ramadhan:






    Itulah suara ummat islam, semoga Nisa Sabyan menjadikan peringatan ini sebagai perubahan kedepannya. Semoga Nisa Sabyan makin selektif dalam membawakan lagu-lagunya. 

    Nisa Sabyan jelas jauh dari sempurna, namun karya dan kreatifitasnya dalam menggemakan lagu-lagu religi, dan sholawat mendapatkan apresiasi  tinggi, bukan saja buat kaum muslimin, namun kalangan non muslim sangat suka dengan sholawat dan lagu-lagu yang dibawakan Nisa Sabyan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini