• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Para Ulama Terkemuka Dunia nyatakan, Ummat Islam Indonesia di Akhir Zaman akan Memimpin Kebangkitan Islam

    03 Mei 2020, 20:14 WIB Last Updated 2020-05-03T13:17:43Z
    Mimpinya 5 pemuda sholeh Palestina yang tinggal disekitar Al Quds. 5 Pemuda ini punya mimpi yang mirip bahkan sama. Yaitu ketika Masjidil Aqsha dibebaskan oleh para Mujahidin yang tidak mereka kenal.

    Wajah para mujahidin ini bukan orang palestina dan bukan dari bangsa arab. Namun ada kesamaan dalam aura muka. Aura muka yang senantiasa terbasuh air wudhu. Bahwa mereka adalah orang-orang beriman.

    Para pemuda sholeh yang bermimpi itu akhirnya mengetahui, bahwa para mujahidin itu berasal dari Indonesia. 

    Selain mereka, para Ulama Dunia terkemuka pun menyatakan hal yang sama. Diantaranya Syekh Ali Yakub Al Abbas, beliau adalah Ketua Majelis Ulama Palestina. Berikutnya Wakil Majelis Ulama Palestina, Doktor Syekh Abu Bakar Al Awawidah, beliau mengatakan, 

    "Dari sekian banyak negara yang menerima Islam sebagai agamanya, tinggal Indonesia yang belum dipilih Allah swt untuk memimpin kebangkitan Islam".

    Selanjutnya adalah Ulama dan Mujahid Afghanistan, Hekmatiyar. Beliau mengatakan, "Ya muslim Indonesia, jika Islam tidak tegak di negaraku, maka di negara mu Islam akan tegak".

    Selanjutnya, Syekh Doktor Yusuf Aswaydah, pakar hadist, Imam Besar Masjid Al Aqsha, mengatakan, "Bahwa salah satu arti merah putih yang disebutkan Rasulullah saw adalah Indonesia".


    Yang terakhir, Syekh Abu Bazarkhawi, sebelum syahid beliau mengatakan, "Wahai pasukanku, jika ini menjadi jihad kita yang terakhir, maka yang akan melanjutkan jihad kita adalah muslim nusantara (indonesia)".

    Netijen alias warganet yang mengetahui hal ini menyambut dengan gemuruh dan suka cita yang luar bisa, hal itu terpantau dalam jejaring media sosial Youtube berikut ini:

    【IG】 AzY
    "Nangis gua cuy , jika bener yang akan membebaskan Palestina dari Yahudi adalah Indonesia , gua bersyukur banget bisa lahir di Indonesia....:')"

    Jones Joker
    "Allahu Akbar Saya Seorang Mualaf 1 Bulan Yang Lalu Dulu Saya Kristen Katholik Saya Memilih Islam Karna Islam Lah Agama Rahmatan Lil Alamin Ustad Saya Siap Jihad Membela Islam Dan Saya Siaaap Mati Untuk Islam Pak Ustad Almahdulillah Saya Lagi Jihad Membawa Keluarga Besarku Memeluk Islam Mohon Doanya Pak Ustad.πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ˜­"

    Black Rose
    Kenapa tak disebut malaysia.. Sbb malaysia aslnya dri Indonesia cuma terpisah dgn laut.. Sbb tu kita tk perlu menghina serumpun kita.. Sbb malaysia dn indonesia adalah saudara yg rapatπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

    Alif Najmi Tajuddin
    Mengapa hnya indonessia..aq malaysia jgk Mau ikut...Aq mau Tuntut Syahid ku disana..bawak ku disana..tlg

    MiD-0nLy Off!ciaL
    Hidup gua berat amat cok, rasa nya pingin ke Palestina mau ikut jihad, semoga nanti klo panjang umur gua bisa ikut bantu Palestina.. 
    Jika gua bisa ikut perang melawat israel rasa nya berarti banget hidup gua

    Freaky Fendy
    Ya allah. Saya dari MALAYSIA πŸ‡²πŸ‡Ύ, SEMOGA AKU TURUT SERTA BERSAMA SERUMPUNKU INDONESIA ke tanah palestina πŸ‡΅πŸ‡Έ , ALLAHUAKHBAR!!! Syahidkan lah kami semua ya Allah.

    [Video] Mimpi Aneh 5 Pemuda Palestina:


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini