• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sisi Pandang Lain Ke Fahri Hamzah, Sandiaga Uno dan Anis Matta

    22 September 2020, 19:19 WIB Last Updated 2020-09-24T09:54:22Z

    Fahri Hamzah, Anis Matta, Sandiaga Uno/ Foto:PI

    Sebuah surat terbuka yang beredar di jejaring media sosial Facebook, yang ditulis oleh Akun As Kencana sangat menarik. Dalam beberapa hari ini, Medsos akun-akun oposisi dipenuhi dengan kritik pedas yang ditujukan ke Fahri Hamzah dan Anis Matta yang menggawangi Partai Gelora.

    Seperti sudah diketahui, Partai Gelora akhirnya memutuskan mendukung Anak dan Mantu Jokowi di Pilkada Solo dan Medan. Keputusan ini rupanya, membuat ranah Oposisi kecewa berat, Fahri Hamzah dan Anis Matta pun kena sasara bully.

    Demikian pun dengan Sandiaga Uno, yang menjadi Tim Pemenangan Boby di Pilkada Kota Medan. Siapa yang tidak kenal Sandiaga Uno, Cawapres dari kalangan Oposisi. Keputusan tersebut pun akhirnya mengecewakan, kalangan Oposisi.

    Nah,,,
    Tulisan akun As Kencana di Facebook, mencoba menilainya dari sisi lain, selamat menyimak:

    Kepada Yth,

    SANDIAGA UNO, FAHRI HAMZAH, ANIS MATTA dan Tokoh-Tokoh lain berikutnya.

    Jika benar kalian merapat ke kekuasaan, teruslah MAJU jangan RAGU. Jangan biarkan Oknum2 pengkhianat dan tidak bertanggung jawab mengendalikan sepenuhnya KEKUASAAN. Berusahalah mengambil potongan kekuasaan untuk mengejawantahkan niat baik demi menjadi insan yg bermanfaat.

    Sudah cukup 50 Anggota F PKS di DPR RI yg tak berdaya menahan laju RUU2 yg tidak pro rakyat disyahkan menjadi UU. Ke 50 tokoh2 baik dan mumpuni tsb 'dikebiri' oleh Demokrasi atas nama oposisi. Mereka telah dikalahkan, sedang dikalahkan dan akan kembali dikalahkan oleh Demokrasi. Karena Demokrasi tidak mengenal BENAR atau SALAH dan tidak bisa membedakan yg MAMPU dan yg nyata DUNGU. Yang Demokrasi tau hanya "BANYAK'. Sekalipun "BANYAK" itu adalah kedurjanaan, Demokrasi tetap memilihnya. 

    Bung SANDI, FAHRI dan ANIS MATTA,

    Kita semua fahami dan sadari bahwa, Negara beserta seluruh aset dan kekayaan alamnya, dan semua dimensi kehidupan sosial dan bernegara dikendalikan oleh Kekuasaan. Jadi, tinggalkan paguyuban oposisi dan berusahalah masuk ke dalamnya. Agar kalian ada di balik setiap kebijakan dan regulasi baik dan pro rakyat. Sehingga berkuranglah output kekuasaan yg mencederai rakyat.

    Semoga jika kelak ada resuffle kabinet, Bung SANDI menjadi Menteri BUMN agar kami tenang krn harta negara ada di tangan operator yg tepat. Lalu Bung FAHRI menjadi Menteri Hukum dan Ham agar bisa menuntun pedang keadilan kembali menemukan marwahnya. Dan semoga pula Bung ANIS MATTA Menjadi menteri Agama yg akan merangkul umat dan antar ummat dalam kebersamaan.

    Bung SANDI, FAHRI dan ANIS MATTA,

    Jangan pedulikan hinaan dan bullyan tapi bersihkan dan luruskan niat kalian krn ALLAH Maha Mengetahuinya. Disebut nyemplung atau menjilat, biarkanlah, jika ada tujuan baik dan rencana untuk rakyat yg kalian tuju.

    Sedikit banyak saya tau rekam jejak kalian dan insya ALLAH saya menaruh keprcayaan.

    Kepada Yth, SANDIAGA UNO, FAHRI HAMZAH, ANIS MATTA dan Tokoh-Tokoh lain berikutnya. Jika benar kalian merapat ke...

    Posted by As Kencana on Monday, September 21, 2020
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Palestina

    +