• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dukung Ifan Seventeen, Ungkapan Rizal Armada Bikin Terenyuh

    29 Desember 2018, 00:13 WIB Last Updated 2020-02-01T10:34:31Z
    Nasib yang dialami Ifan Seventeen membuat banyak orang bersimpati terhadap lelaki 35 tahun itu. Seperti diketahui, Ifan kehilangan sang istri Dylan Sahara dan tiga rekannya di Seventeen : Herman, Bani dan Andi dalam musibah tsunami di Tanjung Lesung, Sabtu (22/12/2018) malam.

    Sejumlah musisi dan sahabat pun ikut menyampaikan duka dan berbela sungkawa terhadap musibah yang menimpa keluarga Seventeen. Salah satu ucapan duka yang bikin terenyum warganet adalah pernyataan dari Rizal Armada , sahabat dekat Ifan Seventeen.

    ADVERTISING

    inRead invented by Teads
    Sebagai sahabat, Rizal Armada memberikan dukungan untuk Ifan Seventeen. Rizal menggambarkan sosok Ifan Seventeen di matanya. Baginya, Ifan adalah salah satu sahabat terbaik.

    Pelantun "Pergi Pagi Pulang Pagi" ini juga menceritakan awal mula persahabatan mereka terjalin. Pertemuan Rizal Armada dan Ifan Seventeen bermula dari panggung ke panggung.

    Rupaya, sama-sama vokalis di band masing-masing membuat Rizal Armada dan Ifan Seventen jadi lebih mudah akrab. Rizal dan Ifan serta beberapa musisi lainnya punya geng yang mereka namai "Gank Guguk."

    "TO MY DEAREST FRIEND, MY VERY2 BEST FRIEND @ifanseventeen

    LO SAHABAT TERBAIK YG GUE PUNYA

    Perkenalan kita bermula dari panggung ke panggung, karena kita bekerja di dunia yang sama, di posisi yang sama, sama-sama menjadi garda depan untuk mengurangi beban dan mewakili perasaan banyak orang lewat karya-karya yang kita nyanyikan.


    Pertemanan itu naik derajatnya menjadi persahabatan dan mungkin sudah bisa di bilang naik lagi derajatnya menjadi keluarga bersama @gankguguk (ketemunya terakhir pas zaman majapahit kayaknya)

    Yang namanya persahabatan tak selalu berjalan mulus, tak selalu se-iya sekata, tak selalu baik-baik saja, sering banget juga kita berbeda pendapat, selisih paham, ngambek-ngambekan kayak anak kecil, tapi semua itu tak pernah membuat kita berbeda sangat jauh, malah makin membuat kita semakin dekat.

    Walau raga jarang bertemu, karena kesibukan masing-masing, kerinduan hanya dilepaskan lewat telepon, yang isinya juga nggak pernah serius, isinya selalu ceng-cengan padahal inti dari semua nya adalah saling rindu. (Mohon dicatat : Persahabatan laki-laki tak seperti persahabatan perempuan, kita tak pernah bilang rindu satu sama lain, sama pasangan aja gengsi, apalagi sama temen laki)," tulis Rizal Armada.

    Sementara itu, Rizal Armada melihat Ifan Seventeen sebagai sosok yang sangat kuat dalam menghadapi cobaan. Rizal pun mengaku banyak belajar dari Ifan.

    "Dan semalam, gue melihat Allah bekerja dengan caraNya.

    Gue melihat IFAN YANG HEBAT, IFAN YANG TEGAR, IFAN YANG LUAR BIASA KUAT.

    Dengan kejadian kemarin, gue belajar banyak dari lo.

    Bagaimana caranya menjadi suami, bagaimana menjadi seorang sahabat, dan yang bikin gue berdecak kagum adalah, gue belajar dari lo Bagaimana menjadi seorang Hamba dari Dia yg punya kuasa atas segalaNya.

    Gue sadar, nggak mudah menjadi lo! diberi cobaan yang luar biasa berat, ditinggal sekaligus oleh sahabat-sahabat lo di @seventeenbandid dan istri lo @dylan_sahara.

    Tapi yakin lah, dan gue juga yakin banget, bahwa ALLAH SAYANG BANGET SAMA LO!

    Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya (QS AL Baqarah 286)

    Karena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan (QS Alam Nasyroh 5-6)," tambahnya. [s]


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini