• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fahri Hamzah: Aku Bersumpah Melawan Tirani dan Angkara Murka Sampai Aku Dipanggil Kembali Ke Haribaan Ilahi

    06 Mei 2019, 22:44 WIB Last Updated 2019-10-24T13:01:25Z


    KECURANGAN ADALAH MUSUH SEMUA
    By: Fahri Hamzah

    Aku bilang, tergantung apa yang kita perjuangkan; kalau kita memperjuangkan kemenangan kekuasaan maka bersedihlah jika kalah dan gembiralah jika menang.

    Aku memperjuangkan nilai... maka kezaliman, di manapun ia berada tetap musuhku.. karena keadilan adalah cita-citaku..

    Aku bersumpah pada diriku menjadi yang bersama dengan keadilan, yang aku yakini dan menjadi nafas pejuanganku hingga akhir waktu.

    Aku bersumpah melawan tirani dan angkara murka sampai aku dipanggil kembali ke haribaan Ilahi. Ini jalanku. Ini arahku ke depan.

    Maka, lebih baik kita memilih menjaga agar semua tetap dalam timbangan yang adil; KEADILAN harus menjadi dasar persaingan dan kecurangan adalah musuh bersama. Itulah awal perdamaian, sebab jika tidak maka perang ada di ujung jalan.

    Mampukah kita menjaga tiang bersama ini? Aku mengajak kita menjaga sepenuh hati. Bismillah.

    Sumber: Facebook Fahri Hamzah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini