• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pesan Eko Widodo Pasca Dinyatakan Tak Bersalah dan Bebas

    29 Oktober 2019, 09:29 WIB Last Updated 2020-02-01T10:34:31Z
    Eko Widodo atas nama akun Twitter @ekowboy2 adalah salah satu simbol Kalangan Oposisi dalam mengkritisi jalannya kekuasaan rezim Jokowi.

    Sebelumnya Eko Widodo ditangkap petugas kepolisian pada Sabtu (6/4/2019) di Ciracas, Jakarta Timur. Ia diduga menyebar hoaks setting-an server Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Singapura yang disebut untuk memenangkan salah satu pasangan capres-cawapres. Eko dituding menyebarkan hoaks tersebut melalui akun Twitter-nya.

    Baca :


    Senin (28/10/2019), sebuah unggahan dari akun Eko Widodo @ekowboy2 telah mengkonfimasi atas sebuah pemberitaan yang ada. Eko mengucapkan rasa syukur atas dukungan semua kalangan dalam memperjuangkan keadilan dan kebebasannya. Berikut cuitan Eko Widodo:

    "Ini twit pertama saya..
    Ungkapan rasa syukur sekaligus terimakasih kpd semua pihak atas bantuan serta dukungan selama proses penahanan sampai persidangan selesai, smg Allah SWT memberkahi perjuangan kita..


    Buat teman-teman yg blm di polbek sila komen di bawah, bantu RT ya.."

    Eko Widodo menyatakan, rasa syukurnya kepada Allah swt yang telah memberikan pertolongan dalam kasusnya. Juga berterima kasih atas dukungan dan perhatian Rakyat Indonesia dalam kasus yang menimpanya. Eko juga sangat mengapresiasi Tim Hukumnya yang telah berhasil meyakinkan majelis hakim untuk memperoleh keadilan dan kebebasannya.

    Eko juga berpesan dalam kepada Rakyat Indonesia terutama para pemuda untuk tidak takut berbicara menyuarakan kebenaran, karena seberapapun kekuatan mereka, mereka tak akan sanggup memadamkan cahaya kebenaran.

    Terima Kasih Bro Eko Widodo, yang sudah teguh atas perjuangannya dan terus memberikan semangat kepada siapapun khususnya para pemuda untuk menyuarakan kebenaran.

    Welcome Back Brother,, !







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini