• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Umroh, Fahira Idris Bertemu Habib Rizieq, Netijen Nilai Tidak Mungkin Bisa Bertemu Kalau Ada Masalah

    17 November 2019, 10:16 WIB Last Updated 2019-11-29T14:00:07Z
    Senator alias Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) asal DKI Jakarta, Fahira Idris diketahui tengah melaksanakan Umroh di Tanah Suci Mekkah Al Mukorromah, Arab Saudi.

    Selepas Umroh, Fahira Idris pun berkesempatan menemui Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab, yang kini ramai diperbincangkan karena tidak bisa pulang ke Indonesia, Tanah Airnya.

    Hal tersebut diketahui dari unggahan akun media sosial twitter @fahiraidris yang tengah berpose dengan Habib Rizieq Syihab (HRS) ditemani istrinya, Minggu (17/11) berikut ini: 

    Unggahan tersebut akhirnya ramai dikomentari Netijen atau warganet yang menyatakan, tidak akan mungkin bisa bertemu dengan siapapun kalau ada masalah-masalah seperti keimigrasian, atau pencekalan karena kejahatan, atau over stay. 

    Adalah akun @asboediono, seorang kristiani warga negara Indonesia yang tengah bermukim di Australia, mencuitkan:

    "Seseorang yang punya masalah dengan KeImigrasian (Visa) apakah itu dicekal karena Kejahatan atau Over Stay selalu dalam pengawasan Aparat dan diKarantina menunggu Jadwal Deportasi, tidak diijinkan menerima Kunjungan apapun kecuali seiijin Imigrasi atau Aparat. God Bless You All".

    "Coba tanyakan nanti kepada mbak @fahiraidris apakah Habib Riziek dalam posisi dibawah pengawasan Karantina Aparat karena Visa Problem dan bagaimana prosedur yang harus dilakukan bagi mereka yang ingin berjumpa dengan Habib Riziek (coba lihat wajah mereka semua Bahagia) #hening".



    Bertemu dengan Habib Rizieq Syihab (HRS) adalah kerinduan setiap kaum muslimin, baik yang berada di Tanah Air Indonesia, apalagi ummat Islam yang tengah umroh berada di Mekkah Al Mukorromah, pasti punya kerinduan yang sama.

    Hal tersebut terlihat dari unggahan Netijen lainnya yang sangat memendam kerinduan, diantaranya:



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini