• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    [Video] Meteor Jatuh, Percobaan Senjata, ataukah Sekedar Kembang Api belaka?

    24 Mei 2020, 01:45 WIB Last Updated 2020-05-23T19:07:02Z
    Sebuah unggahan video dari media Russia RT (Russia Today) memperlihat sebuah UFO (Unidentified flying object)) yang hampir saja membentur Bumi.

    Namun, benda yang seperti meteor itu pun lenyap menjelang mengenai dataran bumi setempat.


    Berikut video tersebut:

    Bicara tentang meteor dan benda-benda langit seperti ini, tak bisa dilepaskan kalangan Flat Earth. Komunitas yang meyakin bahwa meteor itu tidak ada. 

    Meteor Chelyabinsk

    Tanggal 15 Febuari 2013 sebuah benda langit yang diperkirakan meteor mamasuki atmosfir bumi tepat diatas kota Chelyabinsk, Rusia, dan berubah menjadi bola api (meledak di langit) di ketinggian 30-50 km. Benda yang dikatakan meteor ini dianggap sebagai meteor terbesar yang pernah masuk ke atmosfir bumi sejak peristiwa Tunguska pada 1908. (Padahal peristiwa Tunguskan juga bukan disebabkan Meteor) Berikut Video nya :




    Perdana menteri Rusia Dmitry Medvedev menegaskan bahwa meteor telah menghantam rusia dan menurutnya ini membuktikan bahwa keseluruhan planet, rentan terhadap meteor dan oleh karenanya sistem space guard diperlukan untuk melindungi bumi di kemudian hari. Wakil perdana menteri Rusia Dmitry Rogozin juga mengusulkan di buat suatu program internasional guna memperingatkan negara-negara mengenai ancaman dari “benda alien” alias benda asing di luar angkasa.

    Lain halnya dengan pimpinan Partai Demokrat Liberal Rusia, Vladimir Zhirinovsky, ia menyatakan itu bukan meteor, melainkan “Pengujian Senjata Baru USA”.

    Pernyataan Vladimir Zhirinovsky justru mengundang pertanyaan-pertanyaan logis terkait dengan sejarah bom langit 1958, dimana langit seyogja nya tak bisa di tembus, maka tak ada benda langit yang bisa masuk bumi. Ia bukan orang gila ataupun orang sembarangan. Zhirinovsky pernah menjadi seorangan kolonel Angkatan Darat Rusia, pendiri Partai Demokratik Liberal Rusia, anggota Mahkamah Parlementer Dewan Eropa dan pernah menjadi deputi jurubicara Duma. Jadi ia adalah orang yang pernah terlibat pemerintahan Rusia dan mengetahui rahasia-rahasia tingkat atas.

    Anyway dalam video diatas terlihat bahwa benda yang di klaim meteor itu meledak di udara. Sekali lagi apa benar meteor bisa meledak ? Dalam video itu meteor tidak terlihat seperti batu luar angkasa dengan api. Namun justru terlihat seperti senjata yang di kendalikan oleh remote pengendali untuk mengatur ledakan di udara. Ada juga yang meyakini kalo itu adalah kembang api yang di lontarkan dari pesawat sebagaimana dilansir melinweb.com.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini