• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akan Bertemu UAS, Menag Fachrul Razi: Saya Tahu, Kita Semua Termasuk Dia Juga Berjuang Untuk Bangsa dan Negara

    29 Oktober 2019, 10:57 WIB Last Updated 2019-10-29T04:07:34Z

    Menteri Agama Jenderal (Purn) Fachrul Razi berencana akan menemui Ustadz Kondang saat ini, Ustadz Abdul Somad yang biasa dipanggil netijen dengan UAS.

    Hal tersebut disampaikan sebagaimana yang dilansir [detik.com] berikut ini:

    Pertemuan tersebut merupakan bagian dari agenda Fachrul untuk merangkul segenap komponen masyarakat demi kepentingan bangsa.

    "Boleh saja bertemu Ustaz Somad, saya tahu kita semua termasuk dia juga berjuang untuk bangsa dan negara ini kok. Meskipun ya, saya mengingatkan dia juga kalau ada satu dua butir ceramahnya yang menurut saya tidak pas. Kewajiban saya juga untuk menyampaikan itu," kata Fachrul Razi.

    Selain itu, pria asal Aceh ini mengatakan waktu pertemuan dengan UAS itu akan diatur. Dia akan menyesuaikannya dengan agenda kerjanya.

    "Kapan waktu pertemuannya (dengan UAS), nanti akan diatur. Disesuaikan dengan agenda kerja yang ada. Kan kita ada skala prioritas. Tapi anytime mau ketemuan dimana saja saya siap. Saya suka kok bertemu ustaz-ustaz, karena banyak ilmu yang bisa kita ambil. Silaturahmi itu kan baik, menambah teman," tutur Fachrul.

    >>> LANJUT HALAMAN 2
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini