• Jelajahi

    Copyright © Jakarta Report
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Positif COVID-19

    02 Januari 2021, 23:38 WIB Last Updated 2021-01-02T16:40:10Z


    Kabar kurang mengenakkan datang dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang berdasarkan swab reguler mingguan dirinya dinyatakan Positif COVID-19.

    Hal itu ia sampaikan dalam akun media sosial twitternya @KhofifahIP:

    "Berdasarkan hasil swab reguler mingguan , saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada  gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri . Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD".

    "Berdasarkan hasil swab reguler mingguan , saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada  gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri . Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya kordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Palestina

    +